Halaman

Sabung Ayam di Surabaya

Judi Ayam di Surabaya
Sabung Ayam di Surabaya - Pada hari Minggu, 7 Januari, arena sabung ayam di Putat Gede, kota Surabaya, Jawa Timur, menyerang petugas polisi Sukomanunggal.

Penggerebekan tersebut dilakukan setelah agen tersebut memperoleh informasi dari komunitas gelisah dengan lapangan permainan sabung ayam. Begitu unit Polsek Sukomanunggal Opsnal sampai di lokasi, memang benar ada orang yang bermain sabung ayam. Namun, menurut warga, arena adu ayam sudah berhenti dan yang lama tidak bekerja.

Di tempat tersebut, petugas tersebut menemukan dua ekor ayam mengikuti sangkar di dekat arena permainan adu sabung ayam. Oleh petugas dua ekor ayam setelah pengurungan yang diamankan tersebut menyebabkan Mapolsek Sukomanunggal Surabaya.

"Sesuai dengan tujuan yang kita miliki, hari ini kita pergi ke tempat yang diduga menjadi tempat bermain adu ayam, namun hasilnya adalah tempat itu dalam keadaan diam," kata Iptu Misdianto Kanit Kejahatan Polisi Sukomanunggal Surabaya, Minggu (07/01/2018).

Untuk permainan, para pemain ayam jantan, lokasinya tidak ada dan nampaknya kabin yang biasa diputar telah dibongkar dan sama sekali tidak ada aktivitas. Di dekat tempat itu, petugas tersebut mendapat dua ekor ayam dan segera meyakinkan Mapolsek sebagai bukti.

Giat membuat unit opsnie di tempat pada pukul 11.30 dengan run yang bagus dan menyatakan area tersebut bukan lagi permainan sabung ayam.